SIMKAH - SISTEM INFORMASI MANAJEMEN NIKAH

Assalamu’alaikum Wr, Wb Sehubungan dengan adanya perapihan struktur data SIMKAH yang menyebabkan terganggunya operasional pada Kantor Urusan Agama Kecamatan dalam administrasi pencatatan nikah dan rujuk, maka disampaikan hal-hal sebagai berikut. 1. Operasional SIMKAH dijalankan dengan database kosong sambil menunggu database nikah eksisting yang dilakukan recovery dan nanti akan dikembalikan lagi setelah recovery (data nikah tidak hilang). 2. Untuk pendaftaran nikah, rekomendasi, dan isbat dapat dilakukan seperti biasa. 3. Semua pendaftaran yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2022 agar diimput ulang. 4. Adapun data nikah yang sudah lewat dapat diinputkan seperlunya jika ada hal yang mendesak pada KUA tersebut mengingat semua data nikah setelah direcovery akan ditambahkan Kembali ke database SIMKAH. 5. untuk pengecekan pembayaran billing, dapat dilihat pada aplikasi SIMPONI (pada menu pemutakhiran Simponi.kemenkeu.go.id). Demikian, Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Segera menyusul untuk lampiran resminya

Bapak/Ibu Yang Terhormat.
Kami mohon Anda berkenaan mengisi kuisioner berikut ini sebagai upaya kami terus menerus memperbaiki dan memberikan pelayanan yang
terbaik kepada masyarakat. Partisipasi Anda akan sangat berguna untuk menyusun indeks kepuasan masyarakat atas layanan KUA.
Form kuisioner ini juga dapat dikases melalui:
www.bimasislam.kemenag.go.id
Atas perhatian dan partisipasinya, disampaikan terima kasih.

Data Pribadi


KEPUASAN MASYARAKAT ATAS PELAYANAN KUA


1. Nikah di kantor Rp0, luar kantor Rp600.000, tidak ada tambahan biaya lainnya
2. Petugas melayani dengan tepat waktu
3. Sarana gedung balai nikah dan sarana pendukung layanan
4. Informasi persyaratan pencatatan nikah mudah diakses, mudah dicari/didapatkan dan mudah dipahami
5. Prosedur layanan sederhana, mudah dan transparan
6. Petugas yang memandu akad nikah
7. Perilaku petugas dalam memberikan layanan
8. Buku nikah diberikan tepat waktu dan berisi data yang benar
9. Respon aduan masyarakat